Follow Us:

Selamat Datang

Mohon maaf atas gangguannya, Website "rickynjeldjaelani.blogspot.com" kini dipindahkan ke "sayanjel.wordpress.com", tampilan lebih rapi, keren, artikel baru lebih fresh dan lebih menarik ;):) Terima kasih.

Launching
comeback
launchpad

Kamis, 31 Juli 2014

Lima orang terdekatmu penentu pendapatanmu

Penghasilanmu adalah rata-rata dari penghasilan lima orang terdekatmu.
Jim Rohn mengatakan: besarnya penghasilanmu adalah rata-rata dari 5 orang terdekatmu. Coba tuliskan 5 orang terdekatmu, yaitu 5 orang yang paling sering kamu lewatkan waktu bersama (pasangan, sahabat, teman dekat, teman kantor). Tuliskan kira-kira berapa pendapatan mereka. Lalu dirata-rata, kamu akan terkejut mendapati bahwa penghasilanmu mendekati atau malah tepat dengan rata-rata itu.

Jadi jika ingin penghasilanmu bertambah, ubah ke 5 orang terdekatmu itu. Bukan berarti tidak berkawan lagi dengan mereka, tetapi kurangi waktu bersama mereka. Mulai mencari kawan baru yang memiliki penghasilan yang kira-kira kamu inginkan.

Nah, inilah rahasia yang menakjubkan. Kita bisa berkawan dengan orang-orang di luar yang menurut ukuran kita, sepertinya mereka tidak akan punya waktu berteman dengan kita. Contohnya: Warren Buffett, Bill Gates, Richard Branson, dsb. Bagaimana cara kita berkawan dengan mereka? Mudah saja, melalui autobiografi mereka, melalui cd-cd/ video mereka. Mulailah membaca buku-buku yang ditulis orang yang kamu inginkan, mulailah mendengar dan melihat video-video mereka. Kalau kamu melakukan itu, kamu sudah menaruh nama mereka ke dalam 5 orang terdekatmu. Seandainya 4 teman kita orang biasa, tetapi 1 teman kita adalah Warren Buffett. Kalo dirata-rata sudah berapa coba? :D

Hal ini tidak hanya berlaku dalam hal penghasilan/ kekayaan. Tetapi juga berlaku dalam bidang-bidang lain. Contoh: kerohanian/spiritual, relationship/hubungan dengan pasangan.

Kerohanianmu adalah rata-rata dari 5 orang terdekatmu.

Relationshipmu adalah rata-rata dari 5 orang terdekatmu. Jadi jangan heran, kalo 5 orang terdekatmu adalah single, kamu juga single. Jadi, berkawanlah dengan orang-orang yang sudah punya pasangan. Jangan menaruh iri pada mereka, sebaliknya berkawanlah baik dengan mereka.

Ini juga berlaku, kalo 5 orang terdekatmu adalah orang negatif, jangan heran kalau hidupmu negatif. Kurangi waktu bersama teman-teman yang negatif. Tambah waktu dengan teman-teman yang positif. Yang gaya hidupnya penuh keberhasilan.

Tidak ada komentar:

Selamat datang :)

hello, Selamat datang di blog saya, ini blog sederhana yang saya sengaja buat hanya untuk berbagi apapun hal menarik bagi saya :)
please tinggalkan komentar dan LIKE my FP agar blog ini dapat terus berkembang . Thanks :)

Teman yang mampir

karena BLOG JUGA ADALAH KARYA CIPTA. Biasakan untuk memajang dimana sumber anda mendapatkan posting. Diberdayakan oleh Blogger.

Profil njeld

Profil njeld
Nama saya Ricky Jaelani dan biasa dipanggil njel (tidak dibaca angel tapi n - jel) . blog ini saya buat untuk berbagi hal menarik bagi saya dan mencari banyak teman :)

REAKSI (REMAJA AKTIF AKSI POSITIF)

Entri Populer

kunjungi juga

teman blogger

njel instagram

Instagram

Arsip Blog

Njeld's blog Stats

Please LIKE My FriendsPage

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google