Follow Us:

Selamat Datang

Mohon maaf atas gangguannya, Website "rickynjeldjaelani.blogspot.com" kini dipindahkan ke "sayanjel.wordpress.com", tampilan lebih rapi, keren, artikel baru lebih fresh dan lebih menarik ;):) Terima kasih.

Launching
comeback
launchpad

Selasa, 04 Juni 2013

RIVER TUBING PANGALENGAN, BANDUNG SELATAN

RIVER TUBING PANGALENGAN, BANDUNG SELATAN




RIVER TUBING PANGALENGAN - RIVER TUBING - RIVER TUBING PANGALENGAN - RIVER TUBING BANDUNG - PANGALENGAN, KAB BANDUNG, JAWA BARAT, INDONESIA - AKTIVITAS OUTDOOR - BANDUNG SELATAN.


Dalam Tubing ini kita dapat menikmati suasana yang sejuk dan tenang, melihat indahnya alam dengan pohon-pohon rindang, suara-suara burung dan suara air mengalir yang membuat mata dan hati kita menjadi nyaman dan merasakan indahnya alam ini, air yang jernih bersih yang hampir sulit dirasakan pada saat ini terutama didaerah perkotaan, selain keindahan alam yang masih asri, kita juga dapat merasakan adrenalin yang terpacu dan membuat kita akan tertarik untuk melakukannya lagi.

Tubing atau river tubing adalah kegiatan meluncur bebas diatas permukaan sungai yang berarus ringan dengan menggunakan ban dalam mobil. Seperti layaknya rafting, peserta juga dilengkapi dengan helmet, pelampung keselamatan dan pelindung kaki karena bagi kami safety first atau keselamatan adalah hal utama dan sangat penting dalam melakukan kegiatan ini. Baik Pria ataupun wanita dapat mengikuti kegiatan ini.

Sejak start sangat terasa adrenalin ketika menyusuri sungai. Durasi perjalanan sekitar 30-45 menit tergantung dari kecepatan arus sungai ini.

Diperjalanan, ban yang kita gunakan bisa saja tersangkut diatas batu atau macet karena berhimpitan dengan teman lainnya atau bahkan kita sendiri kecemplung jatuh dan terendam di air sungai yang jernih dan dingin ini. Dalam keadaan ini para guide akan dengan segera dan sigap membantu kelancaran pengarungan selanjutnya.

selain anda menggunakan peralatan keselamatan (helmet, pelampung keselamatan dan pelindung kaki) disini juga ada guide atau pembimbing yang mengawasi dan menjaga kita. Jadi jangan takut bagi anda yang ingin mencoba River Tubing.

Berikut ada beberapa foto pada saat kami melakukan River Tubing :

















Sungguh aktivitas yang mengasyikan dan bakalan berkesan, sangat ampuh untuk menghilangkan kejenuhan disela-sela kesibukan kita sehari-hari.

Ayo ajak Keluarga, Sodara, Teman atau siapapun untuk mengikuti kegiatan ini, Kami dengan senang hati menyambut siapapun anda, Terimakasih kepada anda yang sudah membaca postingan ini. Jika anda berniat untuk mengikuti atau ingin bertanya tentang River Tubing ini bisa hubungi saya langsung atau beri komentar pada postingan ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Punten kang Ricky, boleh minta nomer kontaknya? WA, Hp, tlp

Selamat datang :)

hello, Selamat datang di blog saya, ini blog sederhana yang saya sengaja buat hanya untuk berbagi apapun hal menarik bagi saya :)
please tinggalkan komentar dan LIKE my FP agar blog ini dapat terus berkembang . Thanks :)

Teman yang mampir

karena BLOG JUGA ADALAH KARYA CIPTA. Biasakan untuk memajang dimana sumber anda mendapatkan posting. Diberdayakan oleh Blogger.

Profil njeld

Profil njeld
Nama saya Ricky Jaelani dan biasa dipanggil njel (tidak dibaca angel tapi n - jel) . blog ini saya buat untuk berbagi hal menarik bagi saya dan mencari banyak teman :)

REAKSI (REMAJA AKTIF AKSI POSITIF)

Entri Populer

kunjungi juga

teman blogger

njel instagram

Instagram

Arsip Blog

Njeld's blog Stats

Please LIKE My FriendsPage

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google