Follow Us:

Selamat Datang

Mohon maaf atas gangguannya, Website "rickynjeldjaelani.blogspot.com" kini dipindahkan ke "sayanjel.wordpress.com", tampilan lebih rapi, keren, artikel baru lebih fresh dan lebih menarik ;):) Terima kasih.

Launching
comeback
launchpad

Jumat, 29 Maret 2013

GRATIS DOWNLOAD GAME KEREN UKURAN KECIL

"Kkrieger" ini lah game FPS yang cukup membuat saya heran gameplay nya sih biasa saja tapi size nya yang kagak nahan 96kb aja Wow!! Gak kebayang betapa kecil nya ini game game ini memang sudah lama dan mungkin sobat sudah pada tahu tentang keberadaan ini gam ^^ tapi bagi yang belum tahu wajib atu ya hehe.
Jika di pikir2 kayaknya memang terlalu kecil dan gak masuk akan dengan file 96kb ini bias menjadi sebuah game yang keren dan kualitas grafiknya lumayan banget bayagin aja kyak mana game beroprasi dengan file 96kb itu.. untuk file sound dan yang lainnya aja udah gede benget dulu saya gak percaya tapi setelah download.. memang bener adanya game ini bias work di pc


Jika masih penasaran gimana gameplay nya bias langusng di download aja link nya udah saya terterakan di bawah postigan dan inilah screenshot game ini ^^







Gimana gan keren kan grafiknya coba ya game kayak crisis sama COD bias segede ini file nya pasti gak susah untuk di download dan gak bakalan menghabiskan space HDD sobat hehe..


System Requirements
- A 1.5GHz Pentium3/Athlon or faster.
- 512MB of RAM (or more)
- A Geforce4Ti (or higher) or ATI Radeon8500 (or higher) graphics card
supporting pixel shaders 1.3, preferably with 128MB or more of VRAM.
- Some kind of sound hardware
- DirectX 9.0b


Gak terlalu berat kok hehe.. hamper semua PC dan Laptop bias jalanin ini game ^^

Gimana sobat tertarik dengan ini game download aja dan jika sudah ada yang pernah main bias kasih pengalaman bagi yang lain

Download Kkrieger (Size 96 KB)
Nih udah njeld ganti linknya jd download lewat 4shared jd lebih mudah gan, tinggal download and play :)
enjoy :D jgn lupa like fanspage blog njel yah sob :D

8 komentar:

Unknown mengatakan...

VIRUS>>...

Unknown mengatakan...

ashshofa , Virus apanya??
kurang kerjaan bener gua kalo share virus -_-

Geofany Rosady mengatakan...

gan ini game mirip COD? ato CS?

Arzha Ali Ozora mengatakan...

Nggak bisa di laptop gw,bener Virus.

Anonim mengatakan...

ada virus.. payah..

bapakloe mengatakan...

permisi
numpang promosi
yang mau download software terbaru dan ter-update mampir ke
http://softwar3kitabersama.blogspot.com/

Unblocked Games mengatakan...

mantap banget mas, makasih

Unblocked Games

Unknown mengatakan...

bangsat ada virusnya... ahh males dah

Selamat datang :)

hello, Selamat datang di blog saya, ini blog sederhana yang saya sengaja buat hanya untuk berbagi apapun hal menarik bagi saya :)
please tinggalkan komentar dan LIKE my FP agar blog ini dapat terus berkembang . Thanks :)

Teman yang mampir

karena BLOG JUGA ADALAH KARYA CIPTA. Biasakan untuk memajang dimana sumber anda mendapatkan posting. Diberdayakan oleh Blogger.

Profil njeld

Profil njeld
Nama saya Ricky Jaelani dan biasa dipanggil njel (tidak dibaca angel tapi n - jel) . blog ini saya buat untuk berbagi hal menarik bagi saya dan mencari banyak teman :)

REAKSI (REMAJA AKTIF AKSI POSITIF)

Entri Populer

kunjungi juga

teman blogger

njel instagram

Instagram

Arsip Blog

Njeld's blog Stats

Please LIKE My FriendsPage

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google