Follow Us:

Selamat Datang

Mohon maaf atas gangguannya, Website "rickynjeldjaelani.blogspot.com" kini dipindahkan ke "sayanjel.wordpress.com", tampilan lebih rapi, keren, artikel baru lebih fresh dan lebih menarik ;):) Terima kasih.

Launching
comeback
launchpad

Senin, 25 Maret 2013

MEMBUAT AVATAR KARTUN DIRI SENDIRI

MEMBUAT AVATAR KARTUN DIRI SENDIRI menjadi suatu hal yang unik, apalagi avatarnya itu sangat mirip dengan pribadi kita. menggunakan avatar kartun diri sendiri sebagai foto profil facebook, twitter atau lainya menjadi hal yg baru-baru sekarang ini, karena memakai foto asli itu sudah terlalu mainstream :) hehe

berikut website-website yg menyediakan layanan MEMBUAT AVATAR KARTUN SENDIRI


1. FaceYourManga
Dari namanya sudah ketahuan kalo situs ini memberikan layanan gratis membuat avatar diri anda sendiri secara online dengan karakter Manga seperti pada tokoh karakter di komik-komik Jepang. Di bawah ini contoh avatar yang saya buat di sana (entah apa yang sedang saya pikirkan).



2. Yahoo! Avatars
Kalo yang ini saya yakin sudah banyak yang tau ya. Layanan gratis dari Yahoo! Bisa senyum, bisa berkedip, de el el.


3. BeFunky
Selain dengan Photoshop situs ini merupakan salah satu pilihan dan favorit saya, karena selain untuk membuat avatar, di sini kita juga dapat meng-utak-atik foto sesuai kebutuhan tanpa perlu memiliki kehebatan mendesign. Namun untuk menggunakan layanangratisan ini kita diminta untuk mendaftar, daftarnya juga gratis kok.



4. South Park Studio
Karakter kartun unik bisa anda kreasikan di sini. Untuk menggunakannya kita diminta untuk mendaftar terlebih dahulu. Gratis-tis.



5. SP-STUDIO
Nah lho, apa bedanya yang ini dengan yang barusan di atas?? Namanya sama, layanan yang diberikan juga hampir sama. Tapi yang ini mengklaim dengan kalimat "Welcome to the original SP-Studio. Jangan tanyakan saya karena saya tidak tau dan tidak mau bingung. Hanya saja yang membuat saya tertarik adalah : sepertinya jika anda pernah mengamati gambar kartun yang ada pada Header blognya si O-om (siapa yang ga' tau o-om?!!?) mungkin beliau menggunakan layanan di situs ini. Tapi ini mungkin lho ya. Habisnya rada mirip sih, tapi saya cuma menduga saja sih. Waduh saya kok jadi ngomong gak penting kayak gini sih. Weleeh. Layanan di situs ini gratis, monggo di coba.



6. Portrait Illustration Maker
Yang ini rada gimanaaaaa gitu. Monggo kalo mau dicoba. Gratis dan tidak perlu daftar.


7. Simpsons Movie
Bagi anda pecinta Simpsons dan berminat untuk membuat avatar bergaya ala simpsons story di sinilah tempatnya, anda bebas berkreasi membentuk tokoh warga Springfield sesuai imajinasi yang anda miliki. Sebenarnya, avatarnya ini kelak akan digunakan untuk bermain game yang di sediakan di sana, tapi kalo anda hanya berminat untuk mengambil avatarnya saja saya rasa bukanlah suatu masalah.. Layanan avatar di situs ini gratis namun diminta untuk mendaftar terlebih dahulu. Daftarnya juga gratis kok.



8. Joystiq
Kalo yang satu ini saya benar-benar tidak bisa komentar deh, mau dibilang lucu tapi kok kayaknya aneh, mau dibilang aneh tapi kok gini?? lihat saja contoh gambarnya di bawah ini.. hehe.. Silahkan dicoba dan gratis tis.



9.Tektek :

Bagi anda yang menyukai kartun komik jepang, maka di situs ini anda dapat membuat avatardengan gaya karakter manga atau karakter kartun jepang favorit anda. Anda dapat berkreasi sesuai dengan imajinasi karakter komik atau kartun manga ala anda sendiri. Mulai dari karakter avatar kartun jepang yang lucu, keren dan menyeramkan.

10.Osoq :

Di situs ini anda bisa membuat kartun online sendiri, buat foto kartun avatar anda sesuai gaya dan kepribadian anda disini. Gunakan imajinasi untuk menggambarkan wajah kamu dan edit sesuka hati kamu, apa aja ! bener-bener sesuka hati kamu deh. Pengen alis kamu agak tebal tapi hidung mancung ala orang Eropa atau sekedar bikin foto avatar kamu jadi nyeleneh tapi lucu.

11.WeeWorld :

Situs avatar online yang satu ini sebenarnya merupakan game online, namun kita masih tetap dapat memanfaatkan fasilitas avatar kreator yang disediakan disana tanpa perlu mendaftar ataupun memainkan game online tersebut. Cukup klik pada [Create your WeeMee] pada menu dan anda bisa bebas untuk membuat gambar kartun sendiri yang unik dan bisa membuat orang ter-senyum melihatnya. Disini anda bukan saja dapat membuat avatar menjadi kartun unik namun bisa bebas ber-imajinasi dengan aksesoris-aksesoris yang disediakan untuk menghiasi avatar anda.


12.MessDudes :


Mungkin situs untuk membuat avatar online yang satu ini terkesan sedikit kekanak-kanakkan tapi kalo anda punya imajinasi yang cukup kreatif saya yakin anda bisa membuat avatar dengan karakter kartun anda sendiri namun tetap terlihat lucu dan dewasa. halah . Salah satu kemudahan yang diberikan avatar kreator ini adalah dengan disediakannya tombol download di bawah avatar yang bisa digunakan untuk men-download dengan praktis avatar kartun yang telah anda buat.


13.Turn Your Name Into a Face :
 

Seperti namanya, situs ini bisa membuat kartun sesuai karakter nama anda, jadi tiap orang yang berbeda namanya yaa berbeda juga kartunnya. Bagi yang punya nama nyleneh mungkin avatar kartun-nya juga nyeleneh dan bisa membuat tertawa ha ha haha. halah. Caranya cukup mudah, cukup ketikkan nama anda pada kolom yang disediakan lalu avatar berdasarkan nama anda-pun akan langsung tercipta.


14.Meez
/

Anda bisa bikin avatar secara online disini, namun karena situs ini sebenarnya merupakan game online maka untuk bisa meng-aksesnya diperlukan pendaftaran terlebih dahulu, pendaftarannya cukup mudah dan gratis kok. Kemudian setelah mendaftar dan memiliki akun disana anda bisa memanfaatkan fasilitas avatar kreator gratis yang disediakan disana untuk membuat avatar kartunanda, mulai dari foto kartun yang unik, atau gambar apa saja sesuka kamu. Hasil avatar dari situs ini lumayan keren untuk dipasang di facebook atau situs pertemanan lainnya.


15.Avatars.swf :
 

Saya rasa sudah banyak yang mencoba bikin avatar secara online di situs ini, bikin gambar kartun avatar anda mulai dari gaya rambut, hidung, mata dll semuanya komplit bisa anda kreasikan sesuai gaya anda sendiri. Lalu download picture kartun hasil anda tersebut dan upload ke profil twitter anda atau situs pertemanan lainnya.


16.DoppelMe
/
Bikin avatar sendiri dengan gambar kartun yang lucu, unik, gokil atau gileee di situs ini. Mungkin sekilas situs ini terkesan sedikit kurang menarik untuk membuat karakter kartun avatar, tapi coba deh, anda mungkin akan tertawa melihat bentuk foto wajah anda sendiri yang anda kreasikan disana. Bikin sahabat maupun teman-teman anda senyum-senyum ngeliat avatar kartun anda yang unik.

Dengan situs-situs yang saya rekomendasikan di atas, anda dapat membuat sendiri avatar kartunyang keren-keren sob, hasilnya ntar bisa seperti foto tapi foto kartun yang keren punya, dijamin deh buat yang kurang percaya diri pasang avatar foto asli di facebok atau twitter bisa coba pakaiavatar hasil kreasi anda sendiri melalui situs-situs tersebut. Dan yang paling penting adalah bahwa situs penyedia fasilitas avatar creator diatas FREE alias GRATIS.

semoga cukup membantu sobat yg sedang mencari informasi tentang MEMBUAT AVATAR KARTUN DIRI SENDIRI :)

terimakasih sudah berkunjung dan jgn lupa like fp blog njeld ini yah sobat :)

Kunjungi juga : CARA MEMBUAT FOTO MENJADI KARTUN MENGGUNAKAN PHOTOSHOP

Tidak ada komentar:

Selamat datang :)

hello, Selamat datang di blog saya, ini blog sederhana yang saya sengaja buat hanya untuk berbagi apapun hal menarik bagi saya :)
please tinggalkan komentar dan LIKE my FP agar blog ini dapat terus berkembang . Thanks :)

Teman yang mampir

karena BLOG JUGA ADALAH KARYA CIPTA. Biasakan untuk memajang dimana sumber anda mendapatkan posting. Diberdayakan oleh Blogger.

Profil njeld

Profil njeld
Nama saya Ricky Jaelani dan biasa dipanggil njel (tidak dibaca angel tapi n - jel) . blog ini saya buat untuk berbagi hal menarik bagi saya dan mencari banyak teman :)

REAKSI (REMAJA AKTIF AKSI POSITIF)

Entri Populer

kunjungi juga

teman blogger

njel instagram

Instagram

Arsip Blog

Njeld's blog Stats

Please LIKE My FriendsPage

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google